Selamat Datang di Website Resmi

SAMBUTAN

Jumat, 04 Mei 20120 komentar

Drs. Zulkifli
Kepala SMA Negeri 1 Kota Sungai Penuh

Bismillahirrahmanirrahim,
Assalamu’alaikum warahmatullohi wabarakatuh.

Alhamdulillahi Robbil ‘alamin, website resmi SMA Negeri 1 Kota Sungai penuh ini dapat terbentuk dan InsyaAlloh siap untuk memberikan segala informasi mengenai SMA Negeri 1 Kota Sungai penuh, shalawat dan salam semoga Alloh senantiasa limpahkan kepada junjungan dan panutan kita, Baginda Rasululloh Muhammad SAW., kepada keluarganya, kepada sahabatnya, dan kepada kita selaku umatnya.
Website merupakan salah satu media yang berfungsi untuk memberikan informasi kepada orang lain. Hal tersebut mendasari mengapa kami membuat website resmi SMA Negeri 1 Kota Sungai penuh. Website resmi SMA Negeri 1 Kota Sungai penuh merupakan salah satu media untuk memberikan segala informasi mengenai profil SMA Negeri 1 Kota Sungai penuh kepada orang lain, baik itu informasi mengenai visi dan misi, sejarah, warga sekolah, sarana dan prasarana, organisasi, kegiatan-kegiatan, maupun informasi-informasi terbaru yang dibutuhkan oleh orang lain.
Selain untuk memberikan informasi kepada orang lain, website resmi SMA Negeri 1 Kota Sungai penuh bertujuan untuk lebih memperkenalkan diri di dunia maya. Jadi, SMA Negeri 1 Kota Sungai penuh tidak hanya dikenal lewat dunia nyata saja, tetapi dikenal juga di dunia maya. Di seluruh penjuru dunia pun dapat mengetahui segala sesuatu mengenai SMA Negeri 1 Kota Sungai penuh.
Saya berharap website resmi SMA Negeri 1 Kota Sungai penuh ini menjadi salah satu media yang bermanfaat bagi orang lain, baik itu dari informasi mengenai SMA Negeri 1 Kota Sungai penuh maupun informasi terbaru yang diberikan.
Semoga bermanfaat, khususnya bagi keluarga besar SMA Negeri 1 Kota Sungai Penuh dan umumnya bagi pengunjung website resmi SMA Negeri 1 Kota Sungai penuh. Sesungguhnya kebenaran hanya milik Alloh dan kekurangan ada pada manusia. Mohon maaf atas segala kesalahan. Terima kasih.
Billahi taufiq wal hidayah.
Wassalamu’alaikum warahmatullohi wabarakatuh.

banner ads
Share this article :
 
Support : TB-Press | Kemendiknas | TIM ICT - SMAN 1 SPN | TB Group | Disdik Prov
Copyright © 2013. SMA Negeri 1 Sungai Penuh - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Samihah TV
Proudly powered by SMAN 1 Spn ICT Web Design