Selamat Datang di Website Resmi

Guru SMAN I Sungai Penuh Mengikuti OSN Guru 2014

Jumat, 23 Mei 20140 komentar

    Dalam upaya peningkatan kopetensi dan kemampuan profesional guru yang merupakan kebijakan pemerintah, salah satu bentuk kegiatannya yaitu Olimpiade Sains Nasional (OSN) untuk guru. Dengan adanya kegiatan Olimpiade Sains Nasional bagi Guru diharapkan dapat menghasilkan Guru yang berkompeten dibidangnya untuk menghasilkan peserta didik yang berprestasi di bidang Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam. 
    Adapun tujuan kegiatan ini salah satunya untuk menumbuhkembangkan budaya kompetitif yang sehat dikalangan Guru dan meningkatkan wawasan pengetahuan, motivasi, kompetensi, profesionalisme dan kerja keras untuk mengembangkan IImu Pengetahuan dan Teknologi dikalangan Guru. Kegiatan ini juga bertujuan untuk membina dan mengembangkan kesadaran ilmiah untuk mempersiapkan generasi muda dalam menghadapi masa kini dan yang akan datang.
    Beberapa waktu lalu diadakan OSN tingkat Kota Sungai Penuh. Tak mau ketinggalan Guru SMA Negeri I Sungai Penuh juga berpartisipasi dalam acara tersebut. Semoga dengan kegiatan ini Guru SMAN I Sungai Penuh dapat meraih prestasi baik di tingkat Kota, Provinsi maupun Nasional. (RA)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : TB-Press | Kemendiknas | TIM ICT - SMAN 1 SPN | TB Group | Disdik Prov
Copyright © 2013. SMA Negeri 1 Sungai Penuh - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Samihah TV
Proudly powered by SMAN 1 Spn ICT Web Design