Selamat Datang di Website Resmi

Study Tour Siswa SMA Negeri I Sungai Penuh ke Pulau Jawa

Selasa, 04 Agustus 20150 komentar

     Study Tour ini  merupakan salah satu program sekolah, yang bertujuan untuk membuka wawasan dan pengalaman siswa dalam belajar di luar sekolah, sehingga siswa mampu memperoleh berbagai pengetahuan serta pengalaman menarik dalam kegiatan ini. Tentunya ini bermanfaat untuk dalam upanya mengembangkan diri mereka untuk memajukan pola pikir mereka terhadap dunia pendidikan yang ada di Indonesia.
    Kali ini mereka di beri kesempatan untuk dapat mengunjungi beberapa tempat di Pulau Jawa seperti di kampus-kampus besar yang ada di Indonesia antara lain ITB dan UGM serta kampus yang ada di Malang. Selain itu mereka juga mengunjungi berbagai objek wisata yang ada di Pulau Jawa. Tentunya ini merupakan pengalaman yang menarik bagi mereka dapat mengunjungi tempat-tempat yang sebelumnya belum pernah mereka lihat. 
    Tentunya kegiatan ini sepenuhnya didukung oleh pihak sekolah, Komite/ orang tua, guru-guru dan guru pembimbing Dra. Herming dan Usi Subra, S.Pd yang telah mendampingi mereka selama di perjalanan. Semoga kegiatan ini akan berlanjut di tahun-tahun yang akan datang. Sukses selalu SMANSA DEDIKASI. (RA)





Share this article :

Posting Komentar

 
Support : TB-Press | Kemendiknas | TIM ICT - SMAN 1 SPN | TB Group | Disdik Prov
Copyright © 2013. SMA Negeri 1 Sungai Penuh - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Samihah TV
Proudly powered by SMAN 1 Spn ICT Web Design