Selamat Datang di Website Resmi

Kegembiraan Reuni Alumni Siswa SMA Negeri I Sungai Penuh Angkatan 1987

Sabtu, 28 Februari 20150 komentar

    Reuni Siswa SMA Negeri I Sungai Penuh Tahun 87 ini sangat meriah, walaupun Spontan kata salah satu alumni ini di akun pribadinya  jefry.boesye.
Ini postingannya "REUNI SPONTANITAS SMANSA 87....EDISI BALOIK KINCAI AGUSTUS 2014 di CAFE BUNDA KOTA SUNGAI PENUH "

     Angkatan ini merupakan salah-satu angkatan  siswa SMA Negeri I Sungai Penuh yang sukses, ini terlihat dari banyaknya para alumni yang yang berkerja di berbagai bidang, yang telah tersebar di pulau Jawa, Sumatera dan pulau lainnya yang ada di seluruh Indonesia. Sebelumnya juga alumni siswa SMA Negeri I Sungai Penuh di berbagai angkatan, juga selalu melakukan reuni setiap tahunnya, sebagai bentuk rasa kekeluargaan dan temu kangen dengan teman-teman lama.
     Angkatan 87 ini juga merupakan angkatan yang kompak, di dukung oleh salah satu alumni ini juga saat ini mengabdi di SMA Negeri I Sungai Penuh, yaitu Bapak Kepala SMA Negeri I Sungai Penuh Bapak Drs. Zulkifli. Disamping itu juga ada salah satu guru SMA Negeri I Sungai Penuh yaitu Pak Indria Buana Guru Mata Pelajaran Ekonomi. 
    Semoga pertemuan ini menjadi ikatan silaturahmi, keluarga besar SMA Negeri I Sungai Penuh angkatan 87 dan semoga membawa danpak positif bagi sekolah tercinta SMA Negeri I Sungai Penuh yang saat ini semakin berkembang dan semakin maju. Ini terlihat bahwa Siswa dan Guru SMA Negeri I Sungai Penuh telah mengukir prestasinya bukan hanya saja di event Kota/Kabupaten dan Provinsi namun ke Tingkat Nasional.

Alumni SMANSA Angkatan 87

Alumni SMANSA Angkatan 87

Alumni SMANSA Angkatan 87

Alumni SMANSA Angkatan 87

Alumni SMANSA Angkatan 87

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : TB-Press | Kemendiknas | TIM ICT - SMAN 1 SPN | TB Group | Disdik Prov
Copyright © 2013. SMA Negeri 1 Sungai Penuh - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Samihah TV
Proudly powered by SMAN 1 Spn ICT Web Design