Selamat Datang di Website Resmi

LCC Tingkat SMP Se Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci 2015

Selasa, 28 April 20150 komentar

    Kegiatan LCC Tingkat SMP Se Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci 2015 diadakan oleh SMA Negeri I Sungai Penuh pada tanggal 26 April 2015 di Gedung Nasional Sungai Penuh. Kegiatan ini merupakan salah satu program SMA Negeri I Sungai Penuh dalam upaya meningkatkan dunia pendidikan yang ada di Kota Sungai Penuh.
   Kegiatan ini berlangsung satu hari dan dibarengi dengan kegiatan lomba pameran adiwiyata. Kegiatan yang di ikuti oleh SMP Se Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci 2015, merupakan kali ketiga di adakan. Namun pada tahun ini berbeda dengan kegiatan sebelumnya, dikarenakan tempat diadakan yaitu di pusat kota Sungai Penuh. Sehingga dapat dikatakan kegiatan ini sangat meriah.
Para peserta sangat antusias dalam mengikuti perlombaan dengan mengikuti setiap babaknya. Sehingga di peroleh juara yaitu Juara I SMP Negeri 8 Kota Sungai Penuh sebagai pemenangnya. Mereka juga merupakan juara bertahan yang memperoleh piala bergilir dan tahun ini menjadi piala tetapnya. Disamping itu setiap pemenang memperoleh hadiah berupa tropy dan tabungan. 
   Kegiatan ini terselenggara bekerja sama dengan berbagai pihat, termasuk BNI yang menjadi sponsor dalam acara ini.







 


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : TB-Press | Kemendiknas | TIM ICT - SMAN 1 SPN | TB Group | Disdik Prov
Copyright © 2013. SMA Negeri 1 Sungai Penuh - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Samihah TV
Proudly powered by SMAN 1 Spn ICT Web Design